Jumat, 09 Oktober 2015

Lima Tahun Berprestasi

Selamat Ulang Tahun IMBISI FE UNNES!!
Oleh Fitri Wulandari
Editor INK

S
udah 5 tahun IMBISI FE berkarya dan memberikan inovasi bagi mahasiswa bidikmisi, serta berusaha memberikan yang terbaik bagi semua mahasiswa bidikmisi. IMBISI itu sendiri ialah suatu ikatan yang dibentuk khusus untuk mahasiwa bidikmisi. Tujuan dari ikatan ini adalah untuk menciptakan kekeluargaan diantara sesama mahasiswa bidikmisi. Berbagi cerita, rasa senasib sepenanggungan. Serta berbagi informasi satu sama lain.

Di IMBISI sendiri ada 5 Departemen, yaitu PSDM (Pengembangan Sumber Daya Manusia), KWU (Kewirausahaan), Bakmi (Bakat dan Minat), INK (Informasi dan Komunikasi, ADKESSOS (Advokasi Kesejahteraan Sosial).
Sudah banyak acara yang diselenggarakan oleh IMBISI untuk mahasiswa bidikmisi. Mulai dari SIMABID (Silaturahmi Mahasiswa Bidikmisi) yaitu pertemuan awal semua mahasiwa bidikmisi angkatan baru yang diadakan pada 29 Agustus 2015. Selanjutnya adalah acara Sosialisasi PKM dengan pembicara dahsyat dan keren yaitu Sandy Arief, M.Sc.
IMBISI berusaha memberikan yang terbaik untuk mahasiwa bidikmisi baru, seperti memberikan penjelasan mengenai apa itu bidikmisi, memberikan penjelasan bagi mahasiswa bidikmisi yang belum paham akan kontrak bidikmisi, memberikan sosialisai PKM bagi mahasiswa yang belum paham betul bagaimana cara membuat PKM atau Proposal Kreativitas Mahasiswa.
5 tahun sudah IMBISI FE membantu para mahasiswa bidikmisi, 5 tahun sudah IMBISI FE berkarya dalam bidangnya, 5 tahun sudah IMBISI FE tidak pernah lelah memberikan yang terbaik bagi mahasiswa bidikmisi. Dengan mengangkat tema “5 Tahun Berkarya” diharapkan IMBISI dapat semakin berkarya, semakin memberikan yang terbaik, semakin keren program-program kerjanya, dan tak lupa semoga anggota IMBISI semakin solid dan semakin terjalin rasa kekeluargaan.
Sekali lagi selamat ulang tahun IMBISI!!
Bidikmisi ... Prestasi!!
Bidikmisi ... Prestasi!!

Bidikmisi FE ... Tetap semangat raih prestasi!!

1 komentar:

  1. youtube
    youtube video · youtube youtube youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube.youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube.youtube. youtube. youtube mp3 youtube.youtube.youtube.youtube.youtube. youtube.youtube. youtube. youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube.youtube

    BalasHapus